Analisis Dampak Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel FourPoints Jakarta Thamrin

Laksono, Agung Tri (2018) Analisis Dampak Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Hotel FourPoints Jakarta Thamrin. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-skirpsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Bebas-Plagiat-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Pengesahan-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KataPengantar-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Persetujuan Publikasi-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DaftarIsi-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DaftarGambar-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DaftarTabel-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. Bab 1-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
11. Bab 2-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 3)
12. Bab 3-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
13. Bab 4-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
14. Bab 5-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. Dapus-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
16. Lampiran-skripsi-31140014.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan di Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin. Data diperoleh dari hasil kuisoner yang disebarkan kepada 120 tamu di Hotel Fourpoints Jakarta Thamrin dan dari hasil wawancara karyawan di Hotel Fourpoints. Metode yang digunakan adalah purposive sampling dengan 120 tamu dan menggunakan alat analisis Structural Equation Model atau SEM dengan pendekatan SEM-PLS.. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa :1. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen loyal terhadap hotel fourpoints Jakarta thamrin adalah dari kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan serta fasilitas yang ada di hotel, 2. Terdapat pengaruh positif kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, 3. Terdapat pengaruh negatif kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, 4. Terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAbdillah, Fitrinidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 08:39
Last Modified: 05 Oct 2020 08:39
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/225

Actions (login required)

View Item View Item