Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Wedding Packages Di Alila Villas Uluwatu

Christina, Sherly (2019) Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Wedding Packages Di Alila Villas Uluwatu. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11. BAB I - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (546kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
12. BAB II - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (652kB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB III - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (604kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB IV - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB V - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (415kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
17. LAMPIRAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bauran promosi yang dilakukan oleh tim Sales Event Alila Villas Uluwatu, lalu juga untuk dapat mengetahui pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan penjualan wedding packages di Alila Villas Uluwatu dan untuk mengetahui bauran promosi yang paling dominan yang mempengaruhi penjualan wedding packages. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang akan digunakan adalah melalui wawancara dengan 4 narasumber yang merupakan karyawan Sales Event Alila Villas Uluwatu dan observasi di lapangan. Berdasarkan wawancara dan observasi yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa bauran promosi yang digunakan yaitu melalui media sosial, kemudian melalui wedding exhibition, dan juga melalui saluran distribusi yaitu wedding organizer. Dan bauran promosi berpengaruh terhadap peningkatan penjualan wedding packages. Lalu, bauran promosi yang paling dominan adalah pertama melalui media sosial, lalu melalui saluran distribusi yaitu wedding organizer, kemudian melalui wedding exhibition.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDTanius, Billynidn0318048703UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Destination wedding Bauran promosi Kualitatif
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:22
Last Modified: 05 Oct 2020 06:22
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/335

Actions (login required)

View Item View Item