Christina, Sherly (2019) Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Wedding Packages Di Alila Villas Uluwatu. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. COVER - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (216kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (276kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
11. BAB I - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (546kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
12. BAB II - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (652kB) |
||
Text (BAB 3)
13. BAB III - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (604kB) |
||
Text (BAB 4)
14. BAB IV - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
15. BAB V - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (415kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (282kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17. LAMPIRAN - TUGAS AKHIR - 31150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bauran promosi yang dilakukan oleh tim Sales Event Alila Villas Uluwatu, lalu juga untuk dapat mengetahui pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan penjualan wedding packages di Alila Villas Uluwatu dan untuk mengetahui bauran promosi yang paling dominan yang mempengaruhi penjualan wedding packages. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang akan digunakan adalah melalui wawancara dengan 4 narasumber yang merupakan karyawan Sales Event Alila Villas Uluwatu dan observasi di lapangan. Berdasarkan wawancara dan observasi yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa bauran promosi yang digunakan yaitu melalui media sosial, kemudian melalui wedding exhibition, dan juga melalui saluran distribusi yaitu wedding organizer. Dan bauran promosi berpengaruh terhadap peningkatan penjualan wedding packages. Lalu, bauran promosi yang paling dominan adalah pertama melalui media sosial, lalu melalui saluran distribusi yaitu wedding organizer, kemudian melalui wedding exhibition.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Destination wedding Bauran promosi Kualitatif | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 06:22 | ||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 06:22 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/335 |
Actions (login required)
View Item |