Analisis Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Carvil di Jakarta.

Rusli, Anderson (2022) Analisis Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Carvil di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180017_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180017_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180017_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180017_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180017_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180017_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180017_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180017_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180017_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180017_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11180017_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11180017_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
11180017_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
11180017_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
11180017_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180017_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180017_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, dan promosi terhadap penjualan produk dan keputusan pembelian konsumen sandal Carvil. Variabel dalam penelitian ini meliputi kualitas produk, harga, promosi, citra merek, dan keputusan pembelian. Sampel pada penelitian ini adalah pelajar, mahasiswa, remaja dan pria dewasa yang sering menggunakan alas kaki untuk berpergian dan beraktivitas. Penelitian ini menggunakan software SPSS (Statistical Program for Social Science) dan metode regresi linear berganda sebagai pengujian hasil penelitian. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling dan berjumlah 100 orang di wilayah DKI Jakarta yang pernah melakukan transaksi sandal Carvil. Data yang didapat berdasarkan analisis deskriptif. Model Regresi Linier Berganda merupakan sebuah model yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel. Berdasarkan hasil penelitian sandal Carvil dapat menjaga kualitas produk, harga, promosi, dan citra merek yang dimiliki dengan mengkolaborasikan keempat variabel tersebut sehingga permintaan dari pasar dapat meningkat lebih banyak lagi.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian, Carvil
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 04 Jan 2023 09:20
Last Modified: 03 Jan 2024 10:07
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/750

Actions (login required)

View Item View Item