Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Technical Tools

Oktaviana, Angel Lina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Technical Tools. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190022_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190022_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190022_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190022_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190022_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190022_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190022_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190022_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190022_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190022_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190022_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11190022_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11190022_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11190022_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11190022_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190022_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190022_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Zaman yang terus berkembang, membuat masyarakat dalam menggunakan internet merupakan hal pokok, karena dengan internet dapat mempermudah kehidupan masyarakat. Pada zaman yang sekarang masyarakat menggunakan internet sebagai salah satu media melakukan transaksi online, karena dari itu terdapat banyak perusahaan atau individu yang melakukan penjualan pada e-commerce dimana kepuasan pelanggan merukan hal yang penting. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan online technical tools dilihat dari kepuasan pelayanan. Pada penelitian tersebut digunakan 5 variabel yaitu daya tanggap, jaminan, keandalan, empati, dan bukti fisik pada satu kepuasan pelanggan, data ini dikumpulkan dari 100 orang menggunakan analisis kuantitatif dari reliabilitas, normalitas, multikolinier, heteroskedastas. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel intervening dari kualitas pelayanan yakni daya tanggap, kehandalan, jaminan dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan E-Commerce Technical Tools. Sedangkan variabel empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan E-Commerce Technical Tools.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Bukti Fisik, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 21 Feb 2023 04:01
Last Modified: 21 Feb 2023 04:01
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item