Pengaruh Social Media Marketing Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Produk Fore Coffee Dimediasi Oleh Fomo

Widjaya, Stella Laurenc (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Produk Fore Coffee Dimediasi Oleh Fomo. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11200034_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11200034_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11200034_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11200034_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11200034_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11200034_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11200034_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11200034_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11200034_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11200034_TA_10_DaftarLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11200034_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11200034_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11200034_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11200034_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11200034_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11200034_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11200034_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh social media marketing dan social influence terhadap purchase intention produk Fore Coffee di Jakarta Barat dengan mediasi FOMO. Penelitian ini ditujukan kepada seluruh konsumen Fore Coffee di Outlet Central Park Mall sebanyak 305 responden. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data melalui survei online melalui Google Form. Pengambilan sampel dilakukan secara non- probability sampling dengan metode accidental sampling dan menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh social media marketing dan social influence terhadap minat beli produk Fore Coffee yang dimediasi oleh FOMO. Harapannya penelitian ini dapat memberikan hasil dari ada atau tidaknya pengaruh social media marketing dan social influence terhadap minat beli produk Fore Coffee yang dimediasi oleh FOMO dan temuan penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi penting terhadap strategi perkembangan bisnis perusahaan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPrahtivi, Maria Dini Gilangnip1123019UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Social Influence, Purchase Intention, FOMO
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 06 Feb 2024 04:40
Last Modified: 06 Feb 2024 04:40
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item View Item