Pengaruh pemasaran Media Sosial dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen di Kafe Viral dengan Fear of Missing Out (FOMO) Sebagai Mediasi

Lumoring, Jessie (2025) Pengaruh pemasaran Media Sosial dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen di Kafe Viral dengan Fear of Missing Out (FOMO) Sebagai Mediasi. bachelor thesis, Podomoro University.

[img] Text (Cover)
11210010_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (488kB)
[img] Text (Surat Bebas Plagiat)
11210010_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB)
[img] Text (Halaman Pengesahan)
11210010_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB)
[img] Text (Kata Pengantar)
11210010_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (563kB)
[img] Text (Persetujuan Publikasi)
11210010_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (567kB)
[img] Text (Abstrak)
11210010_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (566kB)
[img] Text (Daftar Isi)
11210010_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (551kB)
[img] Text (Daftar Gambar)
11210010_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (562kB)
[img] Text (Daftar Tabel)
11210010_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB)
[img] Text (Bab 1)
11210010_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
11210010_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB)
[img] Text (Bab 3)
11210010_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (689kB)
[img] Text (Bab 4)
11210010_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Bab 5)
11210010_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (506kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
11210010_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB)
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11210010_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (588kB) | Preview

Abstract

Di era digital ini, media sosial telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat dan mempengaruhi perilaku keputusan pembelian konsumen. Intensitas penggunaan media sosial dapat memicu terjadinya perasaan FoMO dalam diri seseorang. FoMO semakin diperkuat lagi dengan adanya pengaruh dari orang terdekat, influencer, maupun orang yang dipercaya. Ketiga variabel ini menjadi kesatuan yang dapat mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen, khususnya di kafe viral. Adanya penelitian ini dilakukan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh pemasaran media sosial dan pengaruh sosial terhadap minat pembelian ulang konsumen di kafe viral dengan FoMO sebagai mediasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 245. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Model (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara pemasaran media sosial dan pengaruh sosial dalam mempengaruhi minat pembelian ulang yang dimediasi oleh FoMO.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Pengaruh Sosial, Minat Pembelian Ulang, Fear of Missing Out (FoMO)
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Library Team
Date Deposited: 18 Dec 2025 09:02
Last Modified: 18 Dec 2025 09:02
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1408

Actions (login required)

View Item View Item