Pengaruh Digital Marketing Berbasis Instagram Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Bisnis Makanan Beku

Vernandez, Wendy (2023) Pengaruh Digital Marketing Berbasis Instagram Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Bisnis Makanan Beku. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190012_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190012_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190012_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190012_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190012_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190012_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190012_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190012_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190012_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190012_TA_10_DaftarLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190012_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11190012_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11190012_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11190012_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11190012_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (176kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190012_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190012_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh faktor penjualan makanan beku yang mengalami stagnasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari instagram terhadap niat beli pelanggan pada bisnis makanan beku. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang pernahmembeli makanan beku melalui instagram. Teknik dalam menganalisis data adalahdengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil persamaan regresi yang didapatkan adalah Y= 3.450 + 0.380X1 + 0.144X2 + 0.278X3 dengan nilai penyesuaian R2 sebesar 0.401. kemudian hasil ini membuktikan bahwa seluruh variabel independent yaitu Instagram advertisement, live streaming, dan post feeds menunjukan pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap niat beli pada makanan beku di Instagram. Variabel Instagram advertisement memiliki pengaruh yang paling besar dibuktikan dari koefiisen regresi sebesar 0.380.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Instagram advertisement, live streaming, post feeds, dan minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:50
Last Modified: 07 Sep 2023 03:50
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/909

Actions (login required)

View Item View Item