Items where Division is "Prodi Arsitektur" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | N | P | R | S | V | W
Number of items: 37.

A

Aisyah, Kumala Dewi Siti (2022) Redesain Pondok Pesantren Miftahul Ilmi Di Tangerang - Banten Dengan Pendekatan Aplikasi Syariat Islam. bachelor thesis, Podomoro University.

Andiniputri, Agatha Elfanya Kezia (2022) Perancangan Museum Bahasa Indonesia dengan Pendekatan Arsitektur Metafora di Jakarta Pusat. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Andriago, Loren (2022) Perancangan Rumah Sakit Ibu dan Anak dengan Pendekatan Desain Biofilik di Jakarta Timur. bachelor thesis, Podomoro University.

Andrianti, Claudia (2022) Perancangan Rumah Retret Katolik dengan Pendekatan Arsitektur Semiotika Kasih di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Angelina, Cathrine (2022) Perancangan Fasilitas Permakaman Buddhisme dengan Pendekatan Semiotika Arsitektur di Ancol, Jakarta Utara. bachelor thesis, Podomoro University.

Antoni, Shelly (2022) Perancangan Senior Living untuk Mencapai Penuaan Aktif dengan Pendekatan Arsitektur Lingkungan dan Perilaku di Kapuk Muara. bachelor thesis, Podomoro University.

Arisya, Skolastika Inge (2022) Redesain Pasar Induk Cibitung Dengan Pendekatan Arsitektur Berkelanjutan. bachelor thesis, Podomoro University.

B

Budiardjo, Nethania (2022) Perancangan Terminal Lintas Lebak Bulus dengan Pendekatan Walkability. bachelor thesis, Podomoro University.

C

Clarestha, Erika (2022) Perancangan Rumah Susun Sederhana Sewa Di Cikarang Dengan Pendekatan Arsitektur Perilaku. bachelor thesis, Podomoro University.

Clarissa, Della (2022) Perancangan Creative-Hub Ramah Penyandang Disabilitas Dengan Pendekatan Arsitektur Inklusi Di Jakarta Barat. bachelor thesis, Podomoro University.

D

Darma, Jovita (2022) Perancangan Rumah Susun Sosial Melalui Pendekatan Biofilik Di Cengkareng, Jakarta Barat. bachelor thesis, Podomoro University.

Dravega, Verinda (2022) Perancangan Museum Gastronomi Tidayu dengan Pendekatan Regionalisme Kritis di Pontianak, Kalimantan Barat. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

F

Febriany, Kezia (2022) Perancangan Fasilitas Transportasi Terintegrasi di Stasiun Gambir dengan Pendekatan Perilaku. bachelor thesis, Podomoro University.

Fernandez, Luis (2022) Perancangan Pusat Kreatif Dengan pendekatan Arsitektur Metafora Untuk Meningkatkan Kreativitas Masyarakat di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

G

Gabriel, Chrishella (2022) Redesain Kawasan Permukiman Kampung Nelayan Cilincing Berdasarkan Kampung Nelayan Cilincing. bachelor thesis, Podomoro University.

Gunawan, Gabriel Dwinovianus Olaf Benyamin (2022) Perancangan Panti Jompo dengan Pendekatan Arsitektur Therapeutic. bachelor thesis, Podomoro University.

H

Hadinata, Melly (2022) Perancangan Pusat Terapi dan Pendidikan Anak Autis dengan Pendekatan Perilaku. bachelor thesis, Podomoro University.

Halim, Catherine Eunike (2022) Penerapan Sensosial Placemaking Terhadap Perancangan Winery untuk Menciptakan Sence of Place. bachelor thesis, Podomoro University.

Hermanto, Ryan (2022) Perancangan Pasar Tradisional dan Urban Farming dengan Pendekatan Trans Programming dalam Arsitektur Dekonstruksi di Jakarta. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

I

Inggrid, Inggrid (2022) Perancangan Pusat Pengembangan Kesenian Wayang Orang Sriwedari Dengan Pendekatan Neo-Vernakular Di Surakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

K

Keizia, Arlyn (2022) Perancangan Ulang Terminal Bandar Udara Sibisa Toba Samosir dengan Pendekatan Arsitektur Regionalisme. bachelor thesis, Podomoro University.

Kelvin, Kelvin (2022) Perancangan Panti Jompo dengan Pendekatan Arsitektur Perilaku di Jakarta Utara. Diploma thesis, Podomoro University.

Khoeanlau, Selvia (2022) Perancangan Retail Park dengan Pendekatan Arsitektur Placemaking di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Kurnia, Adeline (2022) Perancangan Program Intergenerational di Panti Werdha Melalui Pendekatan Arsitektur Hijau di Jakarta Timur. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

N

Natasya, Christle (2022) Redesign Youth Center Manado dengan Pendekatan Arsitektur Lingkungan dan Perilaku. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

P

Prawiro, Erik (2022) Redesign Res Area KM 14 dengan Pendekatan Arsitektur Sustainable. bachelor thesis, Podomoro University.

Pungky, Amelia (2022) Redesain Terminal Penumpang Kaliadem Dengan Pendekatan Arsitektur Perilaku. bachelor thesis, Podomoro University.

Purnama, Viny (2022) Perancangan Pusat Kesehatan Tuberkulosis dengan Pendekatan Arsitektur Biofilik di Cikoko, Jakarta. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Putri, Gabriela Winda (2022) Perancangan Barak Pekerja Tambang X Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Dengan Menerapkan Elemen Indoor Environmental Quality. bachelor thesis, Podomoro University.

Putri, Virgiana Julia (2022) Redesin Sekolah Anak Jalanan Master di Kota Depok dengan Pendekatan Arsitektur Fleksibilitas dan Psikologi Anak. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

R

Renata, Joanne (2022) Perancangan Cancer Care bagi Pasien Kanker Pengguna Jasa BPJS dengan Pendekatan Healing Architecture di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

S

Sambara, Sophia (2022) Redesain Pasar Tradisional Sentral Timika dengan Pendekatan Arsitektur Kontemporer. bachelor thesis, Podomoro University.

Sebastian, Winston (2022) Perancangan Sekolah Dasar Luar Biasa Tunarungu (SDLB-B) dengan Pendekatan Deaf Architecture di Jakarta. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Setioadi, Chinta Dea (2022) Perancangan Rusunawa Dengan Pendekatan Arsitektur Ekologi Di Jakarta Barat. bachelor thesis, Podomoro University.

V

Vilientama, Vinshen (2022) Redesain Terminal Penumpang Pelabuhan Pangkalbalam dengan Pendekatan Arsitektur Regionalisme. bachelor thesis, Podomoro University.

W

Wiedan, Jeorges Rio (2022) Perancangan Bangunan Multifungsi dan Ruang Publik dengan Pendekatan Konektivitas di Glodok (Kawasan transit Oriented Development di Jakarta). bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Winata, Jesslyn Auryn (2022) Perancangan Student Housing Vertikal dengan Pendekatan Arsitektur Bioklimatik di Medan. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

This list was generated on Mon Apr 29 03:47:06 2024 WIB.