Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mall Taman Anggrek

Lembono, Rachel Desideria (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mall Taman Anggrek. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160081_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160081_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
RACHEL DESIDERIAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160081_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160081_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160081_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160081_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160081_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160081_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160081_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160081_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160081_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160081_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160081_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160081_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160081_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (264kB) | Preview

Abstract

Masyarakat modern di Jakarta sekarang ini memiliki gaya hidup yang serba cepat dan instant, dikarenakan itu banyak kedai – kedai kopi berkonsep take away dengan harga yang terjangkau tetapi tidak menyediakan ruang untuk berkomunikasi yang bermunculan di Jakarta. Fore coffee adalah salah satu kedai kopi start-up dengan konsep take away dan menyediakan ruang berkomunikasi untuk para pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Fore coffee Mall Taman Anggrek. Penulisan di dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan berdasarkan observasi dan penyebaran kuisioner kepada 98 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah dari pelanggan Fore coffee di Mall Taman Anggrek yang diteliti pada periode November 2019 – Desember 2019. Hasil dari penelitian ini menunjukan terdapat 64,4% kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Fore coffee Mall Taman Anggrek, sedangkan 35,6% merupakan pengaruh dari faktor eksternal lainnya.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLeewellyn, Vincent Sylverternidn0313038602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Fore coffee, Kedai kopi.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 18 Sep 2020 00:41
Last Modified: 18 Sep 2020 00:41
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item View Item