Pengaruh Kemasan, Promosi, Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Deorex

Suhandojo, Aryaputra (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi, Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Deorex. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11200033_COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11200033_PERNYATAAN ORISINALITAS DAN BEBAS PLAGIAT.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11200033_HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11200033_KATA PENGANTAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11200033_HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11200033_ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11200033_DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11200033_DAFTAR GAMBAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11200033_DAFTAR TABEL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11200033_DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11200033_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11200033_BAB 2 LANDASAN TEORI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11200033_BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11200033_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11200033_BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11200033_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11200033_LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Deorex adalah produk deodoran milik PT. Modiva International yang dinilai cukup baru dalam industri perawatan pribadi. Industri ini sangatlah kompetitif dengan banyaknya perusahaan besar dan bermacam-macam variasi produk yang dikeluarkan, sehingga PT. Modiva International melakukan strategi untuk mengeluarkan produk Deorex yang baru dengan konsep dan tipe produk yang berbeda untuk bersaing. Hasil yang didapatkan sangatlah memuaskan, akan tetapi terdapat berbagai macam faktor yang mempengaruhi hal tersebut, khususnya pada proses pembuatan keputusan pembelian. Sehingga diperlukan riset atas faktor-faktor apa yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen akan produk tersebut, khususnya pada aspek kemasan, promosi, persepsi kualitas, dan juga harga dari produk Deorex. Diketahui faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian secara positif maupun negatif, sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek aspek tersebut dengan melakukan survei bersifat random sampling terhadap 150 responden dan analisa menggunakan program SPSS Statistics. Hasil yang didapatkan menunjukan adanya pengaruh signifikan yang positif dari semua variabel independen terhadap keputusan pembelian dengan persepsi kualitas memiliki efek terbesar.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Deorex, deodoran, perawatan pribadi, kemasan, pemasaran, harga, persepsi kualitas, keputusan pembelian, Aryasaputra.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Library Team
Date Deposited: 20 Aug 2024 03:39
Last Modified: 20 Aug 2024 03:39
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item View Item