Pengaruh Co-Branding Terhadap Ekuitas Brand dan Ekuitas Brand Terhadap Minat Pembeli (Studi Kasus McDonald dan BTS)

Lie, Angie (2023) Pengaruh Co-Branding Terhadap Ekuitas Brand dan Ekuitas Brand Terhadap Minat Pembeli (Studi Kasus McDonald dan BTS). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190004_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190004_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190004_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190004_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190004_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190004_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190004_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190004_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190004_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190004_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190004_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11190004_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11190004_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11190004_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11190004_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190004_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190004_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (417kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan percepatan globalisasi, penting bagi perusahaan untuk memiliki citra merek yang baik di pasar. Hal ini disebut dengan branding, dan merupakan aspek penting dari pemasaran. Dari pengalaman branding, perusahaan menciptakan strategi kolaborasi yang akan membangun produk yang baik untuk mencapai pasar tertentu. Ekuitas brand juga memainkan peran besar dalam sebuah perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Co-Branding mempengaruhi Ekuitas Brand dan apakah Ekuitas Brand mempengaruhi Minat Beli konsumen. Penelitian ini akan menggunakan metodologi kuantitatif untuk memperoleh data dari responden. Penelitian ini kemudian akan digunakan untuk membantu perusahaan mengetahui efek Co-Branding dan bagaimana menggunakannya di era modern ini.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Co-Branding, Ekuitas Brand, Minat Beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:45
Last Modified: 06 Sep 2023 02:45
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/896

Actions (login required)

View Item View Item