Peran Tasya Farasya Sebagai Influencer dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Skincare Lokal Somethinc di Indonesia dengan Mediasi Brand Image di Aplikasi Tiktok

Agnestia, Hanly (2024) Peran Tasya Farasya Sebagai Influencer dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Skincare Lokal Somethinc di Indonesia dengan Mediasi Brand Image di Aplikasi Tiktok. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11200031_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Pustaka)
11200031_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11200031_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11200031_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11200031_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11200031_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11200031_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11200031_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11200031_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11200031_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11200031_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11200031_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11200031_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11200031_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11200031_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11200031_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11200031_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh peran Tasya Farasya sebagai influencer dan content marketing terhadap minat beli produk skincare lokal Somethinc di Indonesia dengan mediasi brand image di aplikasi Tik Tok. Penelitian ditujukan kepada seluruh pengguna aplikasi Tik Tok baik yang mengetahui Tasya Farasya sebagai influencer sebanyak 301 responden. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan secara non-probability sampling (accidental sampling) dan menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian berhasil menganalisa bahwa adanya pengaruh dari peran influencer Tasya Farasya dan peran content marketing terhadap minat beli produk Somethinc yang dimediasi oleh brand image. Harapan dari penelitian ini dapat memberikan hasil dari ada atau tidaknya pengaruh peran Tasya Farasya sebagai influencer dan peran content marketing terhadap minat beli produk skincare lokal Somethinc di Indonesia dengan mediasi brand image di aplikasi Tik Tok.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingPrathivi, Maria Dini Gilangnidn0727078703UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Influencer, Minat Beli, Content Marketing, Brand Image Lokal Skincare, Tik Tok, Hanly.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Library Team
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:54
Last Modified: 20 Aug 2024 02:54
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1224

Actions (login required)

View Item View Item