Items where Division is "Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 47.

Alfridho, Hisyam (2022) Analisis Strategi Pemasaran Digital Brand Afrow.Co Melalui Pemanfaatan Sosial Media Instagram Dan E-Commerce Platform Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

Andre, John (2022) Audit Tata Kelola Teknologi Informasi pada Benoa Biru Sejahtera Menggunakan Kerangka Kerja COBIT 2019. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Angela, Sonia (2022) Peran Influencer Terhadap Brand Image dan Minat Beli Produk Lokal Fashion Wanita. bachelor thesis, Podomoro University.

Barlow, Edward Justin (2022) Analisis Hambatan Ekspor Bagi Wirausaha Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Bonardy, Corry Satrya (2022) Analisis Strategi Pelaku Usaha Makanan Beku Lingkup Kota Terhadap Dampak Peningkatan Konsumsi Produk Makanan Beku di Era Pandemi. bachelor thesis, Podomoro University.

Bryan, Stanley (2022) Analisis Swot Dan Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Daya Saing Bisnis Kisakita Studio. bachelor thesis, Podomoro University.

Christian, Joy (2022) Pengaruh Servicescape, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Coffee Shop Kopi Konnichiwa, Bekasi). bachelor thesis, Podomoro University.

Dawir, Christian Mesak (2022) Pengaruh Lokasi, Reputasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) PT. Lahai Roi. Diploma thesis, Podomoro University.

Dermawan, Kevin Marcellino (2022) Implementasi Pemasaran Digital Mesin Packaging Makanan PT. Gemilang Bersama Mesindo (Gemindo) di saat Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Febriani, Shania (2022) Pengaruh Pengalaman, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Niat Membeli Kembali di Toko Online Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

Fransiska, Julia (2022) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Fesyen Sustainable di E-commerce Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Giatto, Lung (2022) Peran Kepemimpinan dalam Implementasi Rencana Strategis Bisnis Pariwisata Rintisan: Studi di BUMDes Sumber Rejo. bachelor thesis, Podomoro University.

Gosama, Evelyn Muliani (2022) Pengaruh Brand Tribalism Terhadap Minat Beli Produk Nike secara Daring. bachelor thesis, Podomoro University.

Gunawan, Peter (2022) Kepemimpinan Founder Dan Kinerja Karyawan: Studi Di Perusahaan Persico. bachelor thesis, Podomoro University.

Hidayat, Crystal (2022) Minat Beli Konsumen Shopee pada Fenomena Promosi Program Tanggal Kembar 11.11. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Jacqueline, Belle (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Produk Makanan Dan Minuman Mahasiswa Generasi Z Melalui Aplikasi Ojek Online Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Khelera, Khelera (2022) Karakteristik Mentor Dan Pengaruhnya Terhadap Kegiatan Mentoring Yang Mendukung Pertumbuhan Wirausaha Di Indonesia: Studi Kasus Komunitas Tangan Diatas. bachelor thesis, Podomoro University.

Lay, Sonny (2022) Analisis Faktor-faktor Behavioral Finance yang Mempengaruhi Keputusan Investor dalam Melakukan Pengambilan Keputusan Investasi pada Cryptocurrency. bachelor thesis, Podomoro University.

Lievincent, Kevin (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pangsit Goreng Mala Harapan Indah, Bekasi. bachelor thesis, Podomoro University.

Lumentut, Edwin Gabriel (2022) Kondisi Bisnis Telur Ayam Disaat Pandemi (Studi Kasus Pada Ellen Farm). bachelor thesis, Podomoro University.

Majid, Muhammad Romadhon Aulia (2022) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran pada Produk AMDK BUMDes Penadaran. bachelor thesis, Podomoro University.

Meridian, Sania (2022) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Sosial Media Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop Atwell Apparel). bachelor thesis, Podomoro University.

Momongan, Janet Isabel Elisabeth (2022) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Perilaku Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan. Studi Kasus PT. Bank Mayapada Kantor Cabang Megamas di Manado. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Monica, Calzsa (2022) Pengaruh Brand Experiencedan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Something Skincare and Makeup. bachelor thesis, Podomoro University.

Natasha, Maria Gitta (2022) Analisa Strategi Pemasaran 9P Pada Bisnis Croffle-dong dalam Meningkatkan Penjualan. bachelor thesis, Podomoro University.

Obaja, Reynald (2022) Analisis Hubungan Kesadaran Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ngikan Yuk: Studi Pada Ngikan Yuk Cengkareng. bachelor thesis, Podomoro University.

Oktaviana, Angel Lina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Technical Tools. bachelor thesis, Podomoro University.

Ongrio, Yonggi (2022) Pengaruh Konten Promosi TikTok @B.E.C HOUSE Terhadap Minat Beli Konsumen di Masa Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Piekarsa, Evelyn (2022) Analisis Permasalahan Wirausaha di Fase Mapan dan Solusi Kemitraan dengan Perguruan Tinggi. bachelor thesis, Podomoro University.

Prase, Christopher (2022) Pengaruh Influencer Terhadap Brand Equity Dan Sales Sepatu Sneakers Bagi Konsumen Generasi Z di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Rendysen, Rendysen (2022) Analisis Strategi Pemasaran Tb. Bina Bangunan Dalam Situasi Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Rusli, Anderson (2022) Analisis Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Carvil di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Saputra, Feliciana Yovita (2022) Analisis Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial terhadap Minat Beli Produk Perawatan Pribadi. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Saputra, Gautama (2022) ANALISA STRATEGI MARKETING PT. RUSAN SEJAHTERA DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER LOYALTY. bachelor thesis, Podomoro University.

Setyoputri, Allana Smita (2022) Peran Komunitas Wirausaha Pada Pertumbuhan Bisnis Yang Mencakup Entrepreneurs' Profile, Firm Resources, Dan Market Characteristics. bachelor thesis, Podomoro University.

Sherly, Sherly (2022) Analisis Strategi Manajemen Konflik dalam Suksesi Jangka Panjang pada Sustainabilitas Perusahaan Keluarga. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Simatupang, Monika (2022) Strategi Pemasaran Niche Market dalam Mempertahankan Bisnis Fashion Luxury di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada @IFASHIONHYPEBEAST.ID). bachelor thesis, Podomoro University.

Stefi, Jessica (2022) Penerapan Kerjasama Aliansi Strategi dalam Pengembangan Wisata Pedesaan (Studi Kasus di BUMDes Penadaran). bachelor thesis, Podomoro University.

Suri, Tammiliana (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Toko Bintang Tunggal Aquarium. bachelor thesis, Podomoro University.

Thinggani, Tasya (2022) Analisa Ketersediaan Berdasarakan Pedoman Desa Wisata dan Strategi Pengembangan Desa Wisata Penadaran (Studi Kasus di BUMDES Penadaran). bachelor thesis, Podomoro University.

Thobias, William Edbert (2022) Analisis Dampak Komunitas Yes Bagi Anggota Komunitas Yes Terhadap Implementasi Pola Pikir Kewirausahaan. bachelor thesis, Podomoro University.

Trimurni, Kelly Caroline (2022) Analisis Pengaruh Motivasi Kerja dan Kesetiaan Terhadap Performa Kerja Karyawan Divisi Produksi PT Bintang Kelindo Cemerlang. bachelor thesis, Podomoro University.

Valentino, Enrico (2022) Dampak Post Purchase Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Valencia By Enrica. bachelor thesis, Podomoro University.

Widagdo, Jacob Alexander (2022) Analisis Pengaruh Pengetahuan Investasi, Modal Awal Investasi dan Kredibilitas Influencer Terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal. bachelor thesis, Podomoro University.

Winarta, Ancilla Serafina (2022) Analisis Kepuasan Kerja Penerjemah Lepas Asal Indonesia. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Winata, Josephine Christie (2022) Adult Consumer Perception of Lego Toy Company: Brand Experience and Market Analysis. bachelor thesis, Podomoro University.

Wong, Teddy Sutioso (2022) Inovasi Model Bisnis Usaha Fesyen Wanita di E-Commerce pada Masa Pandemi (Studi Kasus Toko Zaza_Fashion). bachelor thesis, Podomoro University.

This list was generated on Tue Nov 5 13:22:25 2024 WIB.