Items where Subject is "Entrepreneurship"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Monograph | Book | Thesis
Number of items at this level: 218.

Monograph

Hartono, Dang Arif (2021) Gender Differences and Long-Distance Relationship. Project Report. Universitas Agung Podomoro.

Hartono, Dang Arif (2021) The Length and Frequency of Non-Native English Speaking (NNES) Students' Facebook Status and Their Short Narrative Composition. Project Report. Universitas Agung Podomoro.

Haryanto, Jony Oktavian and Priyanto, Sony Heru (2021) Era Normal Baru (Menerapkan Strategi dalam Masa Disrupsi). Other. Griya Media.

Priyanto, Sony Heru and Damayanti, Theresia Woro and Franksiska, Rosaly (2021) Dari Konvensional ke Komunitas: Model Pemasaran dan Bisnis UKM Batik. Other. Griya Media.

Book

Haryanto, Jony Oktavian and Priyanto, Sony Heru (2021) Manajemen Strategi di Saat Bencana. Griya Media.

Thesis

ANDREANO, ANDREANO (2024) Analisis Behavioral Finance pada Keputusan Investasi Cryptocurrency Oleh Mahasiswa di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Afaf, Afaf (2019) Perencanaan dan Implementasi Bisnis Kuliner Kedai Bang Madun. bachelor thesis, Podomoro University.

Agnestia, Hanly (2024) Peran Tasya Farasya Sebagai Influencer dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Skincare Lokal Somethinc di Indonesia dengan Mediasi Brand Image di Aplikasi Tiktok. bachelor thesis, Podomoro University.

Alexandro, Vincent (2024) Pengaruh Motivasi Ekstrinsik dan Intrinsik Terhadap Keputusan Membeli Pemain Mobile Legend di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Alfridho, Hisyam (2022) Analisis Strategi Pemasaran Digital Brand Afrow.Co Melalui Pemanfaatan Sosial Media Instagram Dan E-Commerce Platform Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

Ali, Neysa Tania (2018) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Menny Sleepingwear. bachelor thesis, Podomoro University.

Amelia, Priscilla (2020) Perencanaan dan Implementasi Bisnis Healthy Yummy Nutty. bachelor thesis, Podomoro University.

Andara, Neviree (2019) Peluang Baby bowl's Sebagai Bisnis Makanan Dengan Peningkatan Strategi Operasi dan Pemasaran. bachelor thesis, Podomoro University.

Andario, Richard (2020) Rencana dan Implementasi Bisnis Produk DNA Sebagai Solusi Penggunaan Toilet Bersih yang Ramah Lingkungan. bachelor thesis, Podomoro University.

Anders, Akira (2021) Peran Aplikasi Layan-Antar Makanan dalam Meningkatkan Pendapatan Bisnis F&B Franchise: Studi Kasus TOTLAH Gading Serpong. bachelor thesis, Podomoro University.

Andre, John (2022) Audit Tata Kelola Teknologi Informasi pada Benoa Biru Sejahtera Menggunakan Kerangka Kerja COBIT 2019. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Angela, Sonia (2022) Peran Influencer Terhadap Brand Image dan Minat Beli Produk Lokal Fashion Wanita. bachelor thesis, Podomoro University.

Angelius, Bryan (2024) Analisis IPA (Importance Performance Analysis) Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Daya Saing Mulia Ban. bachelor thesis, Podomoro University.

Anggriani, Meta (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Kesadaran Merek Yang Memengaruhi Niat Beli Pelanggan Qlapa Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Anugrah, Billy (2024) Strategi Pemasaran Menggunakan Tiktok Dalam Meningkatkan Brand Awareness Serta Keputusan Membeli Produk Skintific Pada Milenial Dan Gen Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Ardiyanto, Aubert (2024) Dampak Faktor Ekosistem Kewirausahaan Terhadap Kinerja Wirausaha pada Program Entrepreneurhub Jabodetabek. bachelor thesis, Podomoro University.

Arviano, Mishael (2020) Pengaruh Penggunaan Uang Elektronik Berbasis Aplikasi terhadap Perilaku Konsumtif. bachelor thesis, Podomoro University.

Azhiemy, Mia Aisyah (2018) Analisis Pengaruh Motivasi Berwirausaha Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus Pada Program Studi Kewirausahaan Universitas Agung Podomoro, Jakarta). bachelor thesis, Podomoro University.

Barlow, Edward Justin (2022) Analisis Hambatan Ekspor Bagi Wirausaha Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Bartolomeus, Devin Christopher (2019) Rencana Dan Implementasi Pengembangan Bisnis Regero Berdasarkan SWOT Analysis. bachelor thesis, Podomoro University.

Benson, La Dyan Junaga (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue. bachelor thesis, Podomoro University.

Bonardy, Corry Satrya (2022) Analisis Strategi Pelaku Usaha Makanan Beku Lingkup Kota Terhadap Dampak Peningkatan Konsumsi Produk Makanan Beku di Era Pandemi. bachelor thesis, Podomoro University.

Bryan, Andrew (2023) Dampak Penggunaan E-Commerce Terhadap Kinerja Usaha Aneka Bangunan Jaya. bachelor thesis, Podomoro University.

Bryan, Stanley (2022) Analisis Swot Dan Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Daya Saing Bisnis Kisakita Studio. bachelor thesis, Podomoro University.

Budyanto, Budyanto (2020) Membangun Kesadaran Merek Timeless.Co Melalui Pemasaran Via Influencer Dan Pemasaran Via Internet. bachelor thesis, Podomoro University.

Cahyani, Veni (2021) Tren Kebutuhan Konsumen dan Pengembangan Strategi Bisnis Garmen Mile Girl. bachelor thesis, Podomoro University.

Carissa, Carissa (2020) Analisis Kualitas E-Service Go-food untuk Keberlanjutan Usaha Makanan dan Minuman: Studi Kasus Mitra Go-Food Jakarta dan BSD Serpong. bachelor thesis, Podomoro University.

Cendikia, Rae Rheyski (2020) Rancang Bangun Situs Bajunyakita Sebagai Upaya Inovasi Bisnis Keluarga Dengan Pendekatan Marketing 4.0. bachelor thesis, Podomoro University.

Chan, Khendy (2020) Penerapan Business Model Canvas dan Service Blueprint Untuk Pengembangan Usaha Industri Fotografi : Studi Kasus Exstudio. bachelor thesis, Podomoro University.

Chandra, Janica Caroline (2020) The Correlation Between Corporate Social Responsibility and Behavioral Intention in Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Chandra, Kevin Hutama (2019) Kelayakan Bisnis dan Implementasi Bisnis Banteng Sebagai Produsen Sportswear. bachelor thesis, Podomoro University.

Chandra, Renitha (2018) Analisis Pengaruh Dukungan Keluarga Dan Kebutuhan Berprestasi Terhadap Intensi Berwirausaha Ibu Rumah Tangga Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Christian, Brandon (2020) Formulasi Strategi dan Implementasi Dieterlux Sebagai Brand Tas untuk Penggemar Olahraga di Luar Rumah. bachelor thesis, Podomoro University.

Christian, Joy (2022) Pengaruh Servicescape, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Coffee Shop Kopi Konnichiwa, Bekasi). bachelor thesis, Podomoro University.

Darrick, Ivan (2019) Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Pembelian Produk Tokopedia Digital Di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Daud, Daud (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Eiger. bachelor thesis, Podomoro University.

Dawir, Christian Mesak (2022) Pengaruh Lokasi, Reputasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) PT. Lahai Roi. Diploma thesis, Podomoro University.

Dermawan, Christofer (2024) Keputusan Berwirausaha Generasi Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Dermawan, Kevin Marcellino (2022) Implementasi Pemasaran Digital Mesin Packaging Makanan PT. Gemilang Bersama Mesindo (Gemindo) di saat Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Desandy, Winny Cristy (2020) Analisis Pengaruh Switching Intention Terhadap Pembelian Layanan Konten Digital (Pulsa Dan Paket Data) Secara Konvensional Ke Online di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Dhammananda, Arisandy (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Dan Faktor Pendukung Dalam Membangun Usaha Antara Wirausahawan Pemula Dengan Latar Belakang Keluarga Pengusaha Dan Bukan Pengusaha. bachelor thesis, Podomoro University.

Dirgahayu, Stephandi (2021) Analisis Perbandingan Kinerja Portofolio Saham Sebelum dan Setelah PengumumanPandemi Covid-19: Studi Kasus Saham Sektor Farmasi. bachelor thesis, Podomoro University.

Elifele, Fiona (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Daya Tarik Pesaing, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Intensi Perpindahan Konsumen Jasa Taksi Konvensional Di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Emiliana, Emiliana (2024) Analisis Faktor Kualitas, Harga, Kemasan, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Produk Aromaterapi Essential Oil. bachelor thesis, Podomoro University.

Enrica, Sheree (2020) Analisis Peran Shopping Value Terhadap Keterlibatan Pelanggan Melalui Kepercayaan Terhadap Produk Serta Penjual pada Pengguna Fitur Shopeelive. bachelor thesis, Podomoro University.

Faustine, Verent (2021) Strategi Bearnice untuk Memenangkan Pasar Berdasarkan Customer Value: Social Value, Emotional Value dan Functional. bachelor thesis, Podomoro University.

Febriani, Shania (2022) Pengaruh Pengalaman, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Niat Membeli Kembali di Toko Online Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

Florencya, Violetta (2024) Pengaruh Motivasi Wisatawan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus Mall Central Park Jakarta). bachelor thesis, Podomoro University.

Fransisco, Leonardo (2023) Perubahan Proses Pengambilan Keputusan Preferensi Media yang Digunakan Konsumen Industri Film Sebelum dan Sesudah Pandemi Covid-19 di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Fransiska, Julia (2022) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Fesyen Sustainable di E-commerce Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Ganie, Victor (2021) Kendala dan Strategi Victor Jaya Mobilindo Dimasa Pandemi. bachelor thesis, Podomoro University.

Gavriela, Rachel (2021) Analisis Efektivitas Webinar Melalui Peran dan Cara Menyampaikan Pesan Pembicara: Observasi Konferensi Daring Komunitas Bisnis 2020. bachelor thesis, Podomoro University.

Giatto, Lung (2022) Peran Kepemimpinan dalam Implementasi Rencana Strategis Bisnis Pariwisata Rintisan: Studi di BUMDes Sumber Rejo. bachelor thesis, Podomoro University.

Gilberto, Gilberto (2024) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan KOnsumen Merica. bachelor thesis, Podomoro University.

Ginola, Aldo (2019) Kelayakan Bisnis Dan Implementasi Rencana Bisnis Milk King Sebagai Produsen E-Liquid. bachelor thesis, Podomoro University.

Gosama, Adrian Hartanto (2021) Pengaruh Bentuk Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Business Digital Platform: Implementasi Teori Robinette dan Brand. bachelor thesis, Podomoro University.

Gosama, Evelyn Muliani (2022) Pengaruh Brand Tribalism Terhadap Minat Beli Produk Nike secara Daring. bachelor thesis, Podomoro University.

Gozal, Jeremy (2020) Analisis Kesejahteraan Petani Singkong: Studi Kasus di Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur. bachelor thesis, Podomoro University.

Grandis, Wynnes (2024) Analisis Bisnis Konten Live Streaming Melalui Platform Twitch. bachelor thesis, Podomoro University.

Gunawan, Peter (2022) Kepemimpinan Founder Dan Kinerja Karyawan: Studi Di Perusahaan Persico. bachelor thesis, Podomoro University.

Gustavo, Albert (2020) Pengembangan Bisnis Gustavo Coffee Roastery. bachelor thesis, Podomoro University.

Halim, Cindy (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Norma Subyektif Dan Sikap Terhadap Minat Calon Mahasiswa Untuk Mendaftar Program Studi Kewirausahaan Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

Halim, Metta Suryatie (2020) Hubungan Harga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian sebagai Variabel Mediator (Studi di Rukita Co-Living). bachelor thesis, Podomoro University.

Halim, Valerie Marsha (2023) Analisis Gaya Berjualan Kreatif pada Fitur Tiktok Live dan Pengaruhnya Terhadap Engagement, S-WOM Intention, dan Purchase Intention. bachelor thesis, Podomoro University.

Ham, Alfi (2021) Persepsi Anggota Komunitas Terhadap Budaya Organisasi di Connectpedia. bachelor thesis, Podomoro University.

Hansen, Samuel (2019) Peluang Baby Bowl's Sebagai Bisnis Makanan Dengan Peningkatan Strategi Operasi dan Pemasaran. bachelor thesis, Podomoro University.

Hartati, Indra Sri (2020) Analisis Nilai Pengguna dan ICDT Model Untuk Aplikasi Berbasis Web H&E Management. bachelor thesis, Podomoro University.

Hidayat, Crystal (2022) Minat Beli Konsumen Shopee pada Fenomena Promosi Program Tanggal Kembar 11.11. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Ichsan, Leonard (2020) Audit Implementasi ISO 9001: 2015 : Studi Kasus Prosedur Pembelian di PT. Power Konstruksi Utama. bachelor thesis, Podomoro University.

Indra, Herdiman (2019) Analisis Pengaruh Ketidakpuasan Kualitas Sistem Dan Daya Tarik Pesaing Terhadap Intensi Perpindahan Ke Media Sosial Lain Yang Memengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Pengguna Path Di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Irawan, Samuel (2020) Analisis Pengalaman Pengguna Website Usaha Garmen PT Natanael Wijaya Perkasa dan Profectum Veritatis. bachelor thesis, Podomoro University.

Jacqueline, Belle (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Produk Makanan Dan Minuman Mahasiswa Generasi Z Melalui Aplikasi Ojek Online Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Jayapratama, Hubert (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Kewirausahaan, Dan Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Keberlanjutan Usaha Ukm Kuliner Di Kecamatan Medan Johor Kota Medan. bachelor thesis, Podomoro University.

Jimmy, Jimmy (2019) Analisis Pengaruh Incumbent System Habit Dan Biaya Transisi Terhadap Inertia Dan Pengaruhnya Intensi Penggunaan Sistem Baru Calon Pengguna Pembayaran Digital Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Jocom, Johnson (2023) Analisis Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Perceived Behavioral Control, Inspiring Role Models, dan Attitude Towards Entrepreneurship Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Jurusan Enterpreneurship Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

Junardy, Novia Tjhin (2020) Perencanaan dan Implementasi Bisnis Healthy Yummy Nutty. bachelor thesis, Podomoro University.

Jusup, Muhammad Kahfi (2019) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Agen Perjalanan Online Safalook. bachelor thesis, Podomoro University.

Kanily, Jaeysen (2019) Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Media Tech Development. bachelor thesis, Podomoro University.

Kelvin, Kelvin (2019) Kelayakan Bisnis Dan Implementasi Rencana Bisnis Tangan Pertama Sebagai Penyedia Rempah-rempah. bachelor thesis, Podomoro University.

Kelvin, Kelvin (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Kandungan Gizi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mighty Bread. bachelor thesis, Podomoro University.

Kevin, Francisco (2019) The Implementation Of Okaya As A Food FMCG Business. bachelor thesis, Podomoro University.

Kevin, Kevin (2020) Pengaruh Cause Related Marketing Dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Kembali Produk Duapertigaid. bachelor thesis, Podomoro University.

Khelera, Khelera (2022) Karakteristik Mentor Dan Pengaruhnya Terhadap Kegiatan Mentoring Yang Mendukung Pertumbuhan Wirausaha Di Indonesia: Studi Kasus Komunitas Tangan Diatas. bachelor thesis, Podomoro University.

Kurniawan, Beatrix Laura (2024) Analisis Kepuasan Pelanggan Korean Bakery And Eatery Berdasarkan 5 Dimensi Kualitas Pelayanan. bachelor thesis, Podomoro University.

Kurniawan, Kefas Alvin (2023) Strategi Recovery Pemasaran Distributor Minuman Kemasan, Galon, dan Gas Tabung Lukas Pasca Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Kusnadi, Kevin (2019) The Analysis Of Business Development And Implementation In Pappajack. bachelor thesis, Podomoro University.

Kusnadi, Wilson (2021) Analisis Strategi Endorsement dan Dimensi Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Fashion Lokal Wanita Soeur. bachelor thesis, Podomoro University.

Kyrana, Yolan (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk FTT via Platform Online. bachelor thesis, Podomoro University.

Laurencia, Cindy Angelica (2018) Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Lay, Sonny (2022) Analisis Faktor-faktor Behavioral Finance yang Mempengaruhi Keputusan Investor dalam Melakukan Pengambilan Keputusan Investasi pada Cryptocurrency. bachelor thesis, Podomoro University.

Leilani, Jennifer (2020) Analisis Pengalaman Pengguna Website Usaha Garmen PT Natanael Wijaya Perkasa dan Profectum Veritatis. bachelor thesis, Podomoro University.

Leonardi, Felix (2024) Influence of Herding Behavior, Heuristics Factor and Prospect Factor on Investment Decisions in The Cryptocurrency Market. bachelor thesis, Podomoro University.

Leonardo, Michael (2021) Analisis Peramalan Penjualan Mobil Bekas Dengan Metode Moving Average dan Exponential Smoothing Pada Bandar Mobil Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Lie, Angie (2023) Pengaruh Co-Branding Terhadap Ekuitas Brand dan Ekuitas Brand Terhadap Minat Pembeli (Studi Kasus McDonald dan BTS). bachelor thesis, Podomoro University.

Lievincent, Kevin (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pangsit Goreng Mala Harapan Indah, Bekasi. bachelor thesis, Podomoro University.

Lim, Monica Florencia (2021) Analisis Potensi Bisnis Kuliner Susu Almond FOI Berdasarkan Kinerja Kepuasan Pelanggan dan Proyeksi Keuangan. bachelor thesis, Podomoro University.

Liusono, Dean Kemilau (2021) Persepsi Anggota Connectpedia Tentang Keefektifan Webinar Bisnis Connectpedia. bachelor thesis, Podomoro University.

Liusono, Lius Kemilau (2018) Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Intensi Berinvestasi Di Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Dan Non-Mahasiswa Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Lonica, Tasha (2023) Pengaruh Social Media Marketing, Social Factors, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Minat Beli Pria Produk Skincare Genderless. bachelor thesis, Podomoro University.

Lorenza, Della (2023) Pengaruh Celebrity Worship BTS Army Dan Brand Image Terhadap Perilaku Impulsive Buying Merchandise BTS. bachelor thesis, Podomoro University.

Lumentut, Edwin Gabriel (2022) Kondisi Bisnis Telur Ayam Disaat Pandemi (Studi Kasus Pada Ellen Farm). bachelor thesis, Podomoro University.

Majid, Muhammad Romadhon Aulia (2022) Analisis Penerapan Strategi Pemasaran pada Produk AMDK BUMDes Penadaran. bachelor thesis, Podomoro University.

Melvern, Raymond (2024) Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Bisnis Dan Daya Saing Terhadap Kinerja Bisnis Umkm Di Sektor Olahraga Pada Media E-Commerce. bachelor thesis, Podomoro University.

Meridian, Sania (2022) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Sosial Media Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop Atwell Apparel). bachelor thesis, Podomoro University.

Michael, Michael (2018) Kelayakan Bisnis dan Implementasi Rencana Bisnis Pepa Sebagai Media Iklan Alternatif. bachelor thesis, Podomoro University.

Momongan, Del Piero Alexander (2024) The Impact of Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, and Governmental Incentives Towards The Purchase Intention of Green Residential Buildings Among Milennials in Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Momongan, Janet Isabel Elisabeth (2022) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Perilaku Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan. Studi Kasus PT. Bank Mayapada Kantor Cabang Megamas di Manado. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Monica, Agnes (2018) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Kuliner: Ayam Naknan. bachelor thesis, Podomoro University.

Monica, Calzsa (2022) Pengaruh Brand Experiencedan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Something Skincare and Makeup. bachelor thesis, Podomoro University.

Nadeem, Raula Atshiella (2018) Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Mangkok Noesantara Dari Berbagai Aspek Bisnis. bachelor thesis, Podomoro University.

Natasha, Maria Gitta (2022) Analisa Strategi Pemasaran 9P Pada Bisnis Croffle-dong dalam Meningkatkan Penjualan. bachelor thesis, Podomoro University.

Ngan, Elaine (2021) The Shifting of Purchasing Behavior During Covid -19 Pandemic: Case Study on the Loungewear's Income and Price Sensitivity. bachelor thesis, Podomoro University.

Nicky, Nicky (2023) Analisis Efektivitas Pembelajaran Kewirausahaan yang Diampu oleh Alumni dalam Meningkatkan Persepsi, Perilaku Dan Intensi Berwirausaha Murid Di SMA Kristen Almasih. bachelor thesis, Podomoro University.

Nicole, Ailin (2018) Penerapan Strategi Bisnis Nicole Zhang Makeup Artist Berdasarkan SWOT. bachelor thesis, Podomoro University.

Novic, Maria Sofia Jona (2019) Analisis Pengaruh Iklan Online, Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Intensi Beli Minuman Kopi Fore Melalui Aplikasi Fore di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Obaja, Reynald (2022) Analisis Hubungan Kesadaran Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ngikan Yuk: Studi Pada Ngikan Yuk Cengkareng. bachelor thesis, Podomoro University.

Octavalery, Yolanda (2020) Positioning Flowers Bouquet Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Kasus Pada Lacherie Florist). bachelor thesis, Podomoro University.

Oktaviana, Angel Lina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Technical Tools. bachelor thesis, Podomoro University.

Oktobriando, Alvindo (2019) Analisis Pengaruh Variasi Yang Dirasakan, Kenyamanan Yang Dirasakan, Risiko Yang Dirasakan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada New Retail Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Ongrio, Yonggi (2022) Pengaruh Konten Promosi TikTok @B.E.C HOUSE Terhadap Minat Beli Konsumen di Masa Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Orvin, Billy (2023) Penerapan Importance Performance Analysis (IPA) Terhadap Bisnis Masiano Distributor Pakaian dalam Upaya Meningkatkan Kepercayaan dan Mencukupi Kebutuhan Para Online Shop. bachelor thesis, Podomoro University.

Owada, Richard (2018) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Pop Up Store: Markette. bachelor thesis, Podomoro University.

Paramita, Gita Kania (2024) Faktor Determinan Kohesi Sosial Konsumen Official Merchandise K-Pop. bachelor thesis, Podomoro University.

Perwitasari, Nadya Indah (2018) Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Kafe Walking Drums). bachelor thesis, Podomoro University.

Philbert, Aaron (2019) Pengaruh Word Of Mouth Dan Kesadaran Merek Yang Memengaruhi Niat Membeli Produk Di Cafe Italo Gelato Di Bali. bachelor thesis, Podomoro University.

Piekarsa, Evelyn (2022) Analisis Permasalahan Wirausaha di Fase Mapan dan Solusi Kemitraan dengan Perguruan Tinggi. bachelor thesis, Podomoro University.

Prase, Christopher (2022) Pengaruh Influencer Terhadap Brand Equity Dan Sales Sepatu Sneakers Bagi Konsumen Generasi Z di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Pratama, Fandy (2018) Implementasi Perencanaan Bisnis Berdasarkan Business Model Soka Sebagai Startup Industri Fashion. bachelor thesis, Podomoro University.

Prayoga, Darius (2019) Analisis Perencanaan Dan Penerapan Usaha Brown Sugar: Lim-Nut. bachelor thesis, Podomoro University.

Pukarta, William (2020) Analisis Kebutuhan Konsumen dan Kompetitor Starla untuk Strategi Bisnis. bachelor thesis, Podomoro University.

Purnomo, Kendo S (2020) Evaluasi Peluang Pasar OneMods Dalam Modifikasi Roda Kendaraan LCGC. bachelor thesis, Podomoro University.

Putri, Vanessa Bella (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee Cabang Citra Garden 6. bachelor thesis, Podomoro University.

Reditya, Gilbert Oliver (2024) Analisis Kelayakan Bisnis Budidaya Udang Galah Di Desa Selawangi. bachelor thesis, Podomoro University.

Rembulan, Kirana Binar (2021) Analisis Potensi Bisnis Kuliner Susu Almond FOI Berdasarkan Kinerja Kepuasan Pelanggan dan Proyeksi Keuangan. bachelor thesis, Podomoro University.

Rendysen, Rendysen (2022) Analisis Strategi Pemasaran Tb. Bina Bangunan Dalam Situasi Pandemi Covid-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Reynaldi, Reynaldi (2020) Analisis Perencanaan dan Implementasi Bisnis Merk Jujurberani. bachelor thesis, Podomoro University.

Rifaldy, Ivan (2021) Analisis Proses Manajemen Pemasaran Melalui Media Sosial Connectpedia Saat Pandemi COVID-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Rinaldy, Angelia (2019) Analisis Pengaruh Kredibilitas Yang Dirasakan Terhadap Intensi Perilaku Dan Dampaknya Terhadap Perilaku Penggunaan Pada Pengguna Pasar Online Industri Retail Di DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Roring, Kevin Eldad (2021) Inovasi Pengembangan Produk Briket Olahan Kelapa dengan Pendekatan Design Thinking. bachelor thesis, Podomoro University.

Runtuwene, Calvin Andrew (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah untuk Tetap Menabung di Bank Mandiri dan BCA. bachelor thesis, Podomoro University.

Rusli, Anderson (2022) Analisis Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Carvil di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Samudra, Andika (2018) Analisis Pengaruh Experiential Value Dan Promosi Terhadap kepuasan Pemain Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pemain Esports Di Jabodetabek. bachelor thesis, Podomoro University.

Sandy, Rudi (2019) Penerapan Strategi Pengembangan Bisnis Beras Merah Organik Berdasarkan Strength, Weakness, Opportunity Dan Threat (SWOT). bachelor thesis, Podomoro University.

Santoso, Elizabeth Tirta (2024) Pengaruh Fanatisme, Desain, Manfaat Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Collaboration Merchandise: Studi Pada Penggemar Blackpink di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Saputra, Feliciana Yovita (2022) Analisis Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial terhadap Minat Beli Produk Perawatan Pribadi. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Saputra, Gautama (2022) ANALISA STRATEGI MARKETING PT. RUSAN SEJAHTERA DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER LOYALTY. bachelor thesis, Podomoro University.

Sebastian, Vian (2022) Analisis Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan Rakit Creative House Berdasarkan Service Quality. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Setiono, Anthony Satria (2023) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Beans Kopi 88. bachelor thesis, Podomoro University.

Setyoputri, Allana Smita (2022) Peran Komunitas Wirausaha Pada Pertumbuhan Bisnis Yang Mencakup Entrepreneurs' Profile, Firm Resources, Dan Market Characteristics. bachelor thesis, Podomoro University.

Shafira, Mutiara (2023) Pengaruh Kesadaran Merek dan Kredibilitas Merek Terhadap Reputasi Merek serta Dampaknya pada Kinerja Merek Hotel Reddoorz. bachelor thesis, Podomoro University.

Shania, Windy (2021) Faktor Pendorong dan Dampak Dari Peralihan Usaha Mikro Ke Pemasaran Digital Sebagai Solusi Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi COVID-19. bachelor thesis, Podomoro University.

Sherly, Sherly (2022) Analisis Strategi Manajemen Konflik dalam Suksesi Jangka Panjang pada Sustainabilitas Perusahaan Keluarga. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Simatupang, Monika (2022) Strategi Pemasaran Niche Market dalam Mempertahankan Bisnis Fashion Luxury di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada @IFASHIONHYPEBEAST.ID). bachelor thesis, Podomoro University.

Sion, Yudi Firman (2024) Analisis Faktor-Faktor Behaviour Finance yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Saham pada Generasi Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Stefi, Jessica (2022) Penerapan Kerjasama Aliansi Strategi dalam Pengembangan Wisata Pedesaan (Studi Kasus di BUMDes Penadaran). bachelor thesis, Podomoro University.

Suhandojo, Aryaputra (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi, Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Deorex. bachelor thesis, Podomoro University.

Suhandojo, Ekaputra (2022) Analisis Kualitas Produk Perawatan Pribadi Deorex Berdasarkan 8 Dimensi Kualitas. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Suhardjo, Rafael (2021) Analisis Dimensi Gaya Hidup Pengunjung Starbucks (Studi Analisis pada Gerai Starbucks di Citra Garden 6). bachelor thesis, Podomoro University.

Suharta, Reinhart (2024) Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis Swot Dan Identifikasi Faktor Penyebab Jumlah Pelanggan Dan Stagnan Menggunakan Fishbone Diagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Dan Daya Saing Hello Cafe Dan Board Game Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Sumarda, Sherlly Agustiane (2021) Perancangan Model Bisnis Fesyen Berkelanjutan Semestamu. bachelor thesis, Podomoro University.

Suri, Tammiliana (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Toko Bintang Tunggal Aquarium. bachelor thesis, Podomoro University.

Surya, Claudy Marciani (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa di Jakarta Mengonsumsi Gula Mengandung Stevia. bachelor thesis, Podomoro University.

Susanto, Hermawan (2020) Perencanaan Bisnis Habit Slides. bachelor thesis, Podomoro University.

Susanto, Nicholas (2023) Strategi Mass Marketing untuk Pembelian Frozen Food Digoreng.Aja. bachelor thesis, Podomoro University.

Syella, Jessica (2018) Penerapan Strategi Pengembangan Bisnis Bali Banana Berdasarkan Strength, Weakness, Opportunity, Dan Threat (SWOT). bachelor thesis, Podomoro University.

Tananto, Stevan William (2023) Mengapa Penjualan Calais NU Cafe Purbalingga Tidak Memenuhi Target : Analisis Strategi Pemasaran. bachelor thesis, Podomoro University.

Tansades, Selvia Angelina (2024) Pengaruh Co-Branding Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Produk Fast Fashion : Studi Kasus Brand Hm X Luxury Brand. bachelor thesis, Podomoro University.

Tanuwijoyo, Josh Feliks (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Latata Fashion Melalui Platform E-commerce Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

Tatang, Vincent (2024) The Impact of Herding, Risk Perception, and Financial Literacy Towards Investment Behavior of Cryptocurrency Among Gen Z in Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Tatengkeng, Aaron Kevin Sammy (2019) Analisis Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Lingkungan Keluarga Dan Kepribadian Terhadap Intensi Berwirausaha Online Pegawai Di Jabodetabek. bachelor thesis, Podomoro University.

Teja, Donnie Dhira Alfa (2023) Pengaruh Indikator Teknikal dan Metrik Fundamental Terhadap Pergerakan Harga Saham Index LQ45. bachelor thesis, Podomoro University.

Thedra, Leonardo (2020) Pengaruh Cause Related Marketing Dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Pembelian Kembali Produk Duapertigaid. bachelor thesis, Podomoro University.

Thenristian, Joan Nicole (2024) Analisis Pengaruh Content Marketing Di Tiktok Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Decision (Studi Kasus Di Salon Binkdotz). bachelor thesis, Podomoro University.

Thinggani, Tasya (2022) Analisa Ketersediaan Berdasarakan Pedoman Desa Wisata dan Strategi Pengembangan Desa Wisata Penadaran (Studi Kasus di BUMDES Penadaran). bachelor thesis, Podomoro University.

Thobias, William Edbert (2022) Analisis Dampak Komunitas Yes Bagi Anggota Komunitas Yes Terhadap Implementasi Pola Pikir Kewirausahaan. bachelor thesis, Podomoro University.

Tio, Adeline (2023) Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Produk Produk Hewan Peliharaan. bachelor thesis, Podomoro University.

Tioputra, Vincent Oktavius (2024) Analisis Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Keinginan Pembelian Asuransi Keseharan di Perusahaan Allianz. bachelor thesis, Podomoro University.

Tjong, Brian (2020) Analisis Manajemen Kualitas dan Feedback Konsumen Mengenai Kualitas Produk dan Jasa Sewing.id. bachelor thesis, Podomoro University.

Trimurni, Kelly Caroline (2022) Analisis Pengaruh Motivasi Kerja dan Kesetiaan Terhadap Performa Kerja Karyawan Divisi Produksi PT Bintang Kelindo Cemerlang. bachelor thesis, Podomoro University.

Tristan, Jason (2023) Implementasi Marketing Mix 4C Pada Bisnis Online di Marketplace (Studi Kasus: Toko Online Jstore). bachelor thesis, Podomoro University.

Utama, Kristi Rachmawati Ayuningtyas Putri (2019) Analisis Perencanaan Dan Implementasi Bisnis Kuliner Buttermum Nutrimilk. bachelor thesis, Podomoro University.

Valensia, Yenni (2020) Perencanaan Bisnis Slavens Snack Indonesia Sebagai Perusahaan Snack Tradisional Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Valentino, Enrico (2022) Dampak Post Purchase Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Valencia By Enrica. bachelor thesis, Podomoro University.

Valentino, Rafael (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi, Kinerja Inovatif Organisasi Mahasiswa, Dan Kepuasan Kerja Mahasiswa Terhadap Intrapreneurship Mahasiswa Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Di universitas Swasta DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Vernandez, Wendy (2023) Pengaruh Digital Marketing Berbasis Instagram Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Bisnis Makanan Beku. bachelor thesis, Podomoro University.

Vica, Usynada (2021) Strategi Pengembangan Usaha N-Talent Management. bachelor thesis, Podomoro University.

Vinnie, Priscilla (2020) Penggunaan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) Untuk Perumusan Strategi Bersaing Pada Perusahaan Distribusi (Studi Kasus di PT. Sinar Ponti Lestari). bachelor thesis, Podomoro University.

Wellesley, Khansis (2019) Analisis Pengaruh Citra Toko Terhadap Citra Merek yang Memengaruhi Loyalitas Pembelian Private label di Indomaret Kota Depok. bachelor thesis, Podomoro University.

Wendi, Wendi (2023) Pengaruh Pemasaran Sensorik Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Starbucks Central Park Jakarta). bachelor thesis, Podomoro University.

Widagdo, Jacob Alexander (2022) Analisis Pengaruh Pengetahuan Investasi, Modal Awal Investasi dan Kredibilitas Influencer Terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal. bachelor thesis, Podomoro University.

Widjaya, Stella Laurenc (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Produk Fore Coffee Dimediasi Oleh Fomo. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Andre (2018) Implementasi Rencana Bisnis Dengan Menggunakan Pendekatan Marketing 4.0 Dan Evaluasi Kinerja Situs Web Bahanku. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Andre (2019) Pengaruh Sikap Pribadi dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Pembentukan Karakter Wirausaha Mahasiswa Dalam Intensi Berwirausaha di Bidang Kuliner. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Arifin (2021) Pengaruh Adanya Pengumuman Covid-19 & Vaksinasi Covid-19 Terhadap Abnormal Return Saham Sektor Consumer Goods di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Bryan Melvin (2024) Pengaruh Kualias Produk dan Pengalaman Pelangan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Toko Kopi Kota Bandung. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Elbert Edison (2020) Dinamika Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang Produk Membership di Seventeen Gym. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Fernaldy Putra (2020) Analisis Hubungan Faktor Demografi, Entrepreneurial Self-Efficacy, Dan Locus of Control Terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Universitas Swasta DKI Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, James Arthur (2018) Perencanaan Dan Implementasi Bisnis PT Tekno Olah Pangan Dari Berbagai Aspek Bisnis. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Karen (2020) Analisis Pengaruh Atmosfir Toko dan Faktor Sosial Terhadap Emotional Response yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian Konsumen di Toko-Toko Ritel Perlengkapan Bayi di ITC Mangga Dua. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Katherin (2020) Rancang Bangun Konsep Dan Koreografi Tari Sehat Anak Bangsa Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Kenzi Valerius (2021) Analisis Pengaruh Dimensi Kecerdasan EmosionalTerhadap Kognisi Kewirausahaan Mahasiswa Program Studi Kewirausahaan Perguruan Tinggi Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

William, Anthony (2024) Analisis Pengaruh Diversifikasi Layanan dan Diskon Terhadap Daya Tarik Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Gojek. bachelor thesis, Podomoro University.

William, Richard (2020) Evaluasi Peluang Pasar OneMods Dalam Modifikasi Roda Kendaraan LCGC. bachelor thesis, Podomoro University.

William, William (2020) Formulasi Strategi dan Implementasi Dieterlux Sebagai Brand Tas untuk Penggemar Olahraga di Luar Rumah. bachelor thesis, Podomoro University.

Wilson, Wilson (2019) Analisis Pengaruh Harga, Citra Merek, dan kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Di Jakarka. bachelor thesis, Podomoro University.

Winarta, Ancilla Serafina (2022) Analisis Kepuasan Kerja Penerjemah Lepas Asal Indonesia. bachelor thesis, Universitas Agung Podomoro.

Winata, Josephine Christie (2022) Adult Consumer Perception of Lego Toy Company: Brand Experience and Market Analysis. bachelor thesis, Podomoro University.

Winata, Valentina Sinciera (2020) The External Challenges That Affects Startup Success: A Case Study of Six Emerging Startup Sectors in Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Wiradinata, Dimas (2020) Inovasi Strategi Pemasaran Bisnis Properti Residensial Pada Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus PT A. bachelor thesis, Podomoro University.

Wisjnu, Abigail Annika (2018) The Implementation Of Merci Hampers Gifting Business In Creating Value For Corporate Clients. bachelor thesis, Podomoro University.

Wong, Teddy Sutioso (2022) Inovasi Model Bisnis Usaha Fesyen Wanita di E-Commerce pada Masa Pandemi (Studi Kasus Toko Zaza_Fashion). bachelor thesis, Podomoro University.

Yoga, Dearvid (2020) User Experience Website nusantaraalambahari.com sebagai Media Pemasaran PT Nusantara Alam Bahari. bachelor thesis, Podomoro University.

Zakaria, Valeri Violeta (2021) Analisis Strategi Endorsement Dan Dimensi Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Fashion Lokal Wanita Soeur. bachelor thesis, Podomoro University.

This list was generated on Sat Nov 23 21:09:40 2024 WIB.